PGRI, KWARRAN Dan K3S Kec Mustikajaya Kota Bekasi Bagikan Sembako

Header Menu

Advertisement

PGRI, KWARRAN Dan K3S Kec Mustikajaya Kota Bekasi Bagikan Sembako

Redaksi
Jumat, Maret 05, 2021

 PGRI,KWARRAN Dan K3S Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi Bagikan Sembako Korban Banjir.


BAROMETERMAS.COM,Kabupaten Bekasi, Bencana salah satu bentuk yang tidak mau dikehendaki oleh setiap manusia, pun begitu musibah selalu membawa kerugian baik moril maupun materiil terutama di kecamatan Pebayuran, Pengurus PGRI,KWARRAN dan K3S Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi



Dan di dampingi oleh istri wali kota Bekasi Ibu Hj.Gunarti Rahmat Ependi, Bantuan tersebut di serahkan langsung kepada Pengurus PGRI, Kwarran dan K3S Kecamatan Pebayuran Jum'at (05/03/2021).


Kegiatan Peduli Korban banjir Pengurus PGRI,KWARRAN dan K3S Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi yang di dampingi oleh istri wali kota Bekasi Ibu Hj.Gunarti Rahmat Ependi,menyalurkan bantuan berupa sembako,Bantuan tersebut di terima oleh Saman Hermawan S, Pdi ketua PGRI Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.


"Saman Hermawan S,Pdi Ketua PGRI Kecamatan Pebayuran Mengucapkan banyak banyak terima kasih atas Bantuan sembako ini hanya sedikit meringankan beban ekonomi para Guru yang terdampak korban banjir yang saat ini yang membutuhkannya, yang terjadi akibat Luapan kali Cibeet dan jebolnya tanggul Citarum", pungkas nya Saman Hermawan S,Pdi.



"Ketua K3S Ateng Abdullah S,Pd Bersama H. Hasanudin ketua ranting PGRI Kecamatan Pebayuran Mewakili para guru yang ada di wilayah Pebayuran mengucapkan banyak terimakasih kepada PGRI,KWARRAN Dan K3S Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi yang telah memberikan bantuan sembako untuk para Guru semoga bantuan tersebut bermanfa'at dan meringankan beban ekonominya.Ucapnya".pada awak media."


Pada kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

 ( Jaka Purnama)