Persiapan Pagi Hari Sebelum Melaksanakan Kegiatan Bagi Pasukan TMMD Di Desa Kertarahayu.

Header Menu

Advertisement

Persiapan Pagi Hari Sebelum Melaksanakan Kegiatan Bagi Pasukan TMMD Di Desa Kertarahayu.

Redaksi
Rabu, Maret 10, 2021

 Persiapan Pagi hari sebelum melaksanakan kegiatan bagi Pasukan TMMD di Desa Kertarahayu.




BAROMETERMAS.COM.sudah menjadi Rutinitas Personil Gabungan TNI AD, TNI AU, dan TNI AL Satgas TMMD Kodim Kab. Bekasi melaksanakan Apel Persiapan dan Doa Bersama sebelum memulai Aktivitas.



Pelaksanaan Apel persiapan dipimpin oleh Perwira Pengawas Kodim 0509/Kab. Bekasi Kapten Inf Sudiro serta 40 orang Personil Satgas TMMD.



Arahan dan penekanan dalam pelaksanaan apel kali ini ditekankan tentang penyelesaian Pembangunan Posyandu dan Pagar serta Pemerataan jalan yang rencananya akan dilakukan Pengecoran dan Mengangkat kayu, Batu serta bambu yang menghalangi jalur pembuatan jalan.



Kapten Sudiro menekankan " Dalam tugas kali ini semua personil wajib bahu membahu dalam pemerataan jalan agar pelaksanaan pengecoran jalan dapat terlaksana secepatnya serta terpenuhi sesuai dengan target waktu yang direncanakan"



Taklupa juga beliau membagi jumlah kekuatan personil satgas. Kapten Sudiro mengatakan "Sebagian personil Satgas dibantu dengan Masyarakat separuh kekuatan tetap untuk fokus menyelesaikan pembangunan Posyandu, sehingga kedua tugas ini dapat berjalan dengan harapan" imbuhnya.(DIN)