Peri Perdi Wijaya korban Luka Bakar Perlu Perhatian Pemerintah.

Header Menu

Advertisement

Peri Perdi Wijaya korban Luka Bakar Perlu Perhatian Pemerintah.

Redaksi
Minggu, Maret 21, 2021

 Peri Perdi Wijaya,Anak Desa Banjarsari.korban luka bakar.membutuhkan perhatian Kepada pemerintahan setempat.



BAROMETERMAS.COM.BEKASI.Lagi -lagi kejadian yang miris terjadi di Pulo Kukun Rt 004/002 Desa Banjarsari. kecamatan Sukatani. kabupaten bekasi. jawa barat. yang menimpah keluarga Alim seorang warga Pulo Kukun.



Peri Perdi Wijaya umur sembilan tahun adalah salah satu warga Desa Banjarsari. yang menderita luka bakar, yang selama ini belum mendapat perhatian dari kepemerintahan, baik dari pemerintahan desa,dinas sosial, puskesmas Sukatani ,dan pemerintah kabupaten bekasi. bahkan kepala desa banjarsari terkesan tutup mata seolah- olah tidak tahu ada salah seorang anak yang menderita luka bakar di Kp.Pulo Kukun



Dengan keterbatasan ekonomi sarmunah. merawat putra dengan apa adanya dan sulit apalagi suaminya Alim. hanya pedagang bakso, untuk pengobatan sehari-hari yang belum tersentuh oleh pihak pemerintah Desa. dan pemerintah kabupaten bekasi. bahkan kondisi Peri Perdi Wijaya saat ini sangat memprihatinkan .



Saat di mintai keterangan oleh sejumlah awak media sarmunah selaku orang tua dari peri Perdi Wijaya mengatakan selama ini saya hanya mengandalkan suami yang usahanya cuma tukang bakso tusuk apa lagi saat ini usaha sangat sulit untuk membiayai pengobatan Peri Perdi Wijaya yang setiap hari hanya tidur di alas bale seadanya karena ketidak mampuan saya hanya pasrah untuk itu sarmunah berharap ke pemerintah untuk segera membantu penanganan Peri Perdi Wijaya. agar cepat sehat kembali ucap sarmunah sambil menangis melihat kondisi putranya.ketika di wawancara awak media BAROMETERMAS.COM"




Kepala desa banjarsari Heri Akadarmadi. saat akan di temui di kantor desa tidak ada di ruangan kerja nya menurut inpormasi dari stafnya bahwa kades sedang dirawat dirumah Sakit.



Mohon kepada bupati kabupaten bekasi. dinas kesehatan. kabupaten bekasi. dinas sosial, puskesmas Sukatani. agar secepatnya menangani masalah luka bakar. yang di alami Peri Perdi Wijaya. warga Kp.Pulo kukun RT. 004/002 Desa Banjarsari. Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.



Sampai berita ini di terbitkan kepala desa Banjarsari Heri Akadarmadi belum bisa di temui.(Jaka Purnama)