Penghubung Dua Kecamatan Jalan Di Karawang Longsor

Header Menu

Advertisement

Penghubung Dua Kecamatan Jalan Di Karawang Longsor

Redaksi
Sabtu, Maret 06, 2021

 Penghubung Dua Kecamatan jalan Di Karawang Longsor 




BAROMETERMAS.COM.Karawang.Kondisi Jalan yang longsor sepanjang 50 meter dari ujung jembatan flayover Tol Jakarta-Cikampek, tepat nya di Kampung yangKokot. RT 008 RW 004 Desa Wana Sari Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang.jawa Barat. 



Erosi tanah dan curah hujan yang lumayan deras dua pekan terakhir sebabkan longsor nya jalan lalu lintas jalur penghubung Kecamatan Teluk jambe Barat dan Kecamatan Pangkalan Loji Kabupaten Karawang.jawa Barat. 



Hampir separuh badan jalan longsor amblas, kurang lebih. Kedaleman 1,5.dan lebar 2.meter panjang 50 meter dari ujung jembatan flayover Tol Jakarta-Cikampek, tepat nya di Kampung yang Kokot RT 008 RW 004 Desa Wana Sari Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang.jawa Barat. 



Salah seorang warga, Sahmad mengatakan bahwa longsor nya badan jalan tersebut sudah terjadi sejak sebulan yang lalu, selama ini dirinya bersama warga yang lain ber inisiatif membantu mengatur lalulintas di lokasi jalan longsor tersebut, karena selain rawan kecelakaan juga sering terjadi kemacetan akibat jalan yang longsor tersebut.



Sahmad pun menerangkan bahwa seminggu yang lalu sudah ada yang datang melihat jalan yang longsor tersebut ya itu ada dari petugas Kabupaten juga pun dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.



"Kami warga sekitar selaku pengguna jalan berharap kepada pihak pemerintah terkait agar jalan yang longsor segera diperbaiki secepatnya," pungkasnya. Jumat 05/03/202. ( CCP.C)