Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Cijanggot

Header Menu

Advertisement

Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Cijanggot

Redaksi
Jumat, Maret 19, 2021

 Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Cijanggot



BAROMETERMAS.COM

KAB KUNINGAN, Penemuan jasad salah satu warga Dusun Ciseuti atas nama Tarjo Disungai Cijanggot menggemparkan warga sekitar. Kamis (18/03/2021).



Warga sekitar Dusun Ciseuti Desa Randusari kecamatan cibingbin di gemparkan dengan kejadian ditemukan nya jasad yang sudah terbujur kaku di sungai Cijanggot tepat nya Di Dusun Ciseuti Desa Randusari.



Menurut warga yang menemukan jasad tersebut pada saat lagi memancing di sungai Cijanggot setelah di temukan, ada mayat yang mengambang di sungai langsung melaporkan ke pihak Rt ,Rw, warga sekitar dan ke pihak Pemerintahan Desa Randusari serta jajaran Polsek Cibingbin.



Team Reskrim Polsek Cibingbin yang di pimpin kanit RESKRIM BRIPKA RIYANDI SH, beserta BRIPKA HALIYAR NURYADIN ps kaspkt polsek cibingbin langsung turun ke lokasi sungai Cijanggot memeriksa kondisi jasad yang sudah terbujur kaku.



Setelah melalui serangkai pemeriksaan dari pihak kepolisian jasad pak Tarjo yg di duga jatuh di sungai langsung dibawa kerumah nya dan atas permintaan keluarga akan langsung di makamkan hari ini juga.”Ucap Kanit Reskrim.

( Ccp. C)