Pemerintah Kab Bekasi.Dinas Sosial Bersama BAZNAS Kunjungi Rumah Anak Korban Yang Menderita Luka Bakar.

Header Menu

Advertisement

Pemerintah Kab Bekasi.Dinas Sosial Bersama BAZNAS Kunjungi Rumah Anak Korban Yang Menderita Luka Bakar.

Redaksi
Senin, Maret 22, 2021

 Pemerintahan Kabupaten Bekasi.Dinas Sosial.bersama Baznas. Kunjungi rumah anak. Korban Yang Menderita Luka Bakar.



BAROMETERMAS.COM.BEKASI.Bentuk kepedulian terhadap saudara yang membutuhkan bantuan. BAZNAS. Kabupaten Bekasi datangi rumah Peri Perdi Wijaya.Yang korban luka bakar, yang beralamat kampung Pulo Kukun RT.004/002 Desa Banjarsari. yang sudah sepuluh bulan hanya bisa tidur beralaskan kasur, Baznas kabupeten Bekasi. berikan bantuan berupa uang tunai dan sembako. kepada Peri Perdi Wijaya. yang mengalami musibah luka bakar.Senin (22/03/2021).




H. Cecep.selaku kordinator lapangan mengatakan bahwa kedatangan nya semata-mata untuk membantu saudara kita anak Peri Perdi Wijaya. yang terkena musibah luka bakar yang sudah sepuluh bulan. dan Baznas, juga akan membantu masyarakat yang lain seperti  pembangunan rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) kami pun siap menerima laporan dari Masyarakat, Media, PSM ataupun dari intansi pemerintahan Desa. yang terpenting punya kartu Keluarga dan e-KTP Warga Bekasi ," Ucapanya kepada "BAROMETERMAS.COM".





Ucapan yang sama dari Drs, Ismail nur. selaku Kepala Seksi pemberdayaan sosial. yang di dampingi oleh dua Staf nya mengatakan ini sudah menjadi tugas kami sebagai dinas sosial. membantu Masyarakat yang membutuhkan bantuan, kami pun akan sigap dalam menerima laporan dari masyarakat, Media,PSM, ataupun intansi pemerintahan Desa. dan lainnya sesuai moto dinsos Cetar (cepat tanggap dan ramah )," pungkasnya 




Sarmunah. selaku orang tua dari Peri Perdi Wijaya. Mengucapakan banyak  terimakasih kepada Baznas,dinas sosial. kabupaten Bekasi, dan teman teman rekan Media, LSM Kompak,dan ketua.IPSM,Sukatani. yang sudah membantu keluarga kami sehingga anak kami bisa mendapatkan bantuan. dan saya hanya bisa mengucapakan banyak banyak terimakasih," tegasnya.(Jaka Purnama).