PemDes Kertajaya Giat Jumat Bersih Di Depan Kantor Desa

Header Menu

Advertisement

PemDes Kertajaya Giat Jumat Bersih Di Depan Kantor Desa

Redaksi
Jumat, Maret 05, 2021

 PemDes Kertajaya Giat Jumat Bersih Di Depan kantor Desa






BAROMETERMAS.COM.Kabupaten Bekasi, Pemdes kertajaya adakan kegiatan Jumat Bersih ( jumsih) di depan kantor desa kertajaya yang di hadari langsung kepala desa H.acep Saepudin dan H. Sarman sekdes Kertajaya Dan Babinsa desa Tarman dan berserta jajaran tingkat Dusun RT RW dan staf desa. Jumat 05/03/2021.



H. Acep Saepudin kades Kertajaya mengatakan, bahwa kegiatan jumsih ini adalah agenda kami setiap minggunya, apalagi dalam paksah banjir ini kita harus peduli dengan lingkungan sekitar, saya juga menghimbau kepada masyarakat umumnya jangan lupa untuk tetap waspada akan bahaya nya virus Covid 19 ini", ucapanya H.acep Saepudin.




H. Sarman sekdes Kertajaya menambahkan, kegiatan Jumat bersih ( jumsih) ini agar masyarakat sadar bahwa kebersihan lingkungan harus tetap dijaga, untuk itu kami adakan kegiatan Jumat Bersih ini bisa bermanfaat untuk kesehatan warga", harapnya H. Sarman



Di sela kegiatan hadir pula Babinsa Desa Kertajaya Tarman yang ikut dalam kegiatan yang ada di kampung teko RT,001/002 desa kertajaya Mengatakan bahwa kalau bukan kita yang peduli terhadap lingkungan, apalagi di musim hujan seperti sekarang ini banyak sekali saluran air yang tersendat oleh sampah.



Kegiatan jumat bersih ini yang di lakukan Pemdes kertajaya tetap mengedepankan protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


Supriatna(Keling)