Oyok Komariah Siap Mewujudkan Desa Cintalaksana Ke Arah Yang Lebih Baik Lagi

Header Menu

Advertisement

Oyok Komariah Siap Mewujudkan Desa Cintalaksana Ke Arah Yang Lebih Baik Lagi

Redaksi
Rabu, Maret 03, 2021


BARMETERMAS.COM,KARAWANG. Pada tanggal 21 maret 2021 akan digelar Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Karawang yang pelaksanaannya secara serentak di 177 desa.


Salah satu Calon Kepala Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Oyok Komariah yang bernomor urut satu (1) merupakan satu-satunya calon kepala desa perempuan di desanya.


“Saya bertekad untuk maju mencalonkan kepala desa atas do’a dan dukungan keluarga, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. Saya tidak ingin memberikan banyak janji kepada masyarakat, saya hanya ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama bergotong-royong dalam mewujudkan Desa Cintalaksana kearah yang lebih baik lagi, karena suatu desa tidak akan bisa terwujud kearah yang lebih baik apabila tidak saling mendukung dan bergotong-royong,” tegas Oyok Komariah.


Untuk mewujudkan cita-cita saya kedepan nya Oyok berharap semua masyarakat mendukung Visi dan Misi saya dalam mewujudkan masyarakat Desa Cintalaksana kearah yang lebih baik lagi.


“Saya memohon doa keluarga dan para tokoh masyarakat Desa Cintalaksana. Insyaallah saya akan berusaha menjaga amanah sebagai seorang pemimpin yang bijaksana dan transfaran,” ucap Oyok.( Ccp. C).