Milad PWB Ke Tiga.Disertai Santunan Anak Yatim Di Satgab Eretan Rengaslima Desa Lenggahjaya.

Header Menu

Advertisement

Milad PWB Ke Tiga.Disertai Santunan Anak Yatim Di Satgab Eretan Rengaslima Desa Lenggahjaya.

Redaksi
Kamis, Maret 11, 2021

 Milad PWB Ke Tiga. Disertai Santunan Anak Yatim, Di Satgab Eretan Rengaslima Desa Lenggahjaya


 BAROMETERMAS.COM.BEKASI- Dalam Acara ulang tahun Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB). yang ke tiga, diselenggarakan di Satuan Gabungan ( SATGAB ) Eretan Rengas lima, Desa Lenggah jaya, Kecamatan Cabang bungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, disertai santunan anak yatim, acara berlangsung dengan kesederhanaan, mengingat situasi dan keadaan yang Sampai sekarang masih suasana Covid.19.Kamis, (11 / 3 / 2021 )



Acara Milad (PWB) yang ke Tiga, di hadiri Kepala Desa Lenggah jaya Sadih M.Farhan, kepala desa Setialaksana, Rohmad Hidayatulloh, Tokoh Masyarakat,Tokoh agama,anak yatim, dan segenap anggota grup Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Bekasi raya turut membantu dan memberikan dukungan.



Sardi selaku Ketua Paguyuban Wartawan Bekasi mengucapkan Alhamdulillah dengan adanya kegiatan acara ulang tahun ini bertepatan hari kamis tgl 11 Maret 2021 lahirnya milad PWB yang ke tiga, dan di tambah bertepatan tnggal 11 Maret bersaman hari Isra'Mi'raj Nabi.Muhammad SAW, dan tujuan PWB ini agar dapat mempersatukan wartawan yang berada di kabupaten Bekasi dan dapat berkomunikasi dan berbagi informasi sekaligus mempererat tali silaturahmi / persaudaraan. walaupun berbeda Media," Ucapnya." Ke para awak Media



 Lanjut Sardi menceritakan tentang sejarah Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB), adalah sebuah grup WhatsApp yang di buat pada tanggal 11 Maret 2018 maksud dan tujuan di buatnya grup agar di antara Wartawan yang berada di Bekasi dapat berkomunikasi, berbagi informasi, mempererat tali silaturahmi / persaudaraan,serta saling bahu membahu bila ada kesulitan di antara Wartawan.



seiring dengan berjalannya waktu PWB sudah beranjak Tiga Tahun, maka dengan bertambahnya usia ini mari kita tingkatkan rasa tali persaudaraan mengingat situasi sekarang perekonomian sedang sulit dampak dari Covid 19.ini semoga Cepat berahir dan berlalu, tegasnya."



 Kami berharap kepada anggota grup PWB agar tetap menjaga keharmonisan di dalam berkomunikasi, memberikan saran kepada sahabat satu sama lain, Anggap saja grup ini milik kita bersama bukan milik pribadi admin sesuai dengan selogan nya Bersama Itu Indah," Harap Sardi ketua PWB



Dia menghimbau agar tetap menjaga kesehatan serta mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan selalu menggunakan Masker, menjaga jarak,dan tidak berkerumun.



Sadih M Farhan menambahkan dengan bertambahnya yang ke tiga PWB bisa dapat meningkatkan kualitas tali persaudaraan dan persatuan mengingat dalam paguyuban tersebut diantaranya berbeda media.



 Yang pertama saya mengucapkan selamat ulang tahun Paguyuban Wartawan Bekasi yang ketiga Semoga PWB semakin sukses kompak, guyup seperti namanya Paguyuban," ucap Sadih kepala desa Lenggahjaya




Sadih M Farhan ucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya sekaligus mewakili anak yatim, yang kebetulan acara tersebut berada di desa Lenggah jaya, atas bantuan dan kepedulian Wartawan. yang tergabung di dalam grup PWB mudah mudahan niat baik ini dapat menjadi ladang ibadah kita semua,dan kegiatan bukan untuk yang terakhir karena kalau bukan kita yang memikirkan siapa lagi.



Saya berharap kepada wartawan Khusus nya di kabupaten Bekasi agar dapat menjalin sinergitas dalam menyampaikan informasi antara pemerintah Desa Lenggah jaya, untuk membangun Kabupaten Bekasi. agar lebih baik khusus nya di desa saya" Harap Sadih, Kepala Desa Lenggahjaya.



Rohmat Hidayatullah kepala desa Setia laksana, menambahkan, Tidak beda jauh dengan kepala desa Lenggah jaya yaitu mengucapkan selamat ulang tahun yang ke tiga.



 saya ucapkan terimakasih atas undangannya, ini merupakan salah satu kebahagian bisa dapat berkumpul dengan sobat wartawan, saya berharap kedepan nya dalam hal pemberitaan agar lebih objektif dan berimbang, tentunya kebersamaan ini tetap harus terjaga walaupun berbeda media," ucap Rohmat Hidayatullah Kades Setia Laksana." ( Team Kab Bekasi ).