Masyarakat Desa Gempol Dukung Ocan,Sebagai Calon Kades.

Header Menu

Advertisement

Masyarakat Desa Gempol Dukung Ocan,Sebagai Calon Kades.

Redaksi
Selasa, Maret 09, 2021

 Masyarakat, Ds Gempol dukung OCAN.Sebagai Calon Kades 


BAROMETER MAS. COM. 


Karawang.Sebanyak 8 Desa yang tersebar di Kecamatan Banyusari Karawang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang.



Salah seorang bakal calon (Balon) Kepala Desa Gempol , Eman Sulaeman alias Ocan ketika ditemui dikantor kecamatan usai deklarasi damai, mengatakan, dirinya maju menjadi salah satu calon kades lantaran atas dorongan tokoh-tokoh yang ada di Desa Gempol. Mulai dari tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan tokoh Wanita, yang terus mendorong dirinya untuk maju pada Pilkades untuk menjadi Kades Gempol.



“Keikutsertaan saya dalam Pemilihan Kepala Desa Gempol ini berkat dorongan dari tokoh-tokoh, dan dukungan dari warga desa gempol yang menginginkan saya ikut serta dalam Pilkades tahun ini,” ungkap Ocan.



Ditambah kan Ocan, dengan dirinya ikut mencalon kan, maka warga sangat berharap agar adanya kemajuan lebih maju di masa mendatang.



“Pada dasar nya saya ingin memajukan desa Gempol kearah yang lebih baik, karena desa Gempol merupakan tanah kelahiran saya,” ucapnya.



Sebagai Tokoh muda yang cukup mapan dan sangat dikenal, jika diberikan amanah oleh masyarakat untuk menjadi kepala Desa Gempol nantinya. Maka dirinya siap secara transparan dalam peggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD), serta akan mengu payakan Pembangunan desa yang berkeadilan baik di bidang Infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM), Pemberdayaan, Peningkatan Perekonomian Rakyat serta Sarana Prasarana lainnya dan yang tidak kalah pentingnya adalah Pembangunan dibidang Sosial Keagamaan.



“Jika saya diberikan Amanah oleh Masyarakat dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak mendatang, saya siap transparan kepada masyarakat dalam segala bentuk penggunaan dana desa. Karena, itukan untuk kepentingan masyarakat, saya ikhlas berbuat, kita Wujudkan Desa Gempol yang Maju dan Berkeadilan,” tambah Ocan.



Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Gempol,H.Wahyu, mengucapkan, siap mendukung penuh Terkait pencalonan Ocan, lantaran Ocan dianggap mempenuhi dan bisa memajukan desa nantinya.



“Ya kami masyarakat menginginkan desa Gempol ini lebih maju, dan transparan dalam penggunaan Dana Desa serta ADD. Maka untuk itu mari kita dukung Eman Sulaeman alias Ocan Nomor urut 2 ,” katanya. (Ccp.C)