LPBI NU Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir Muara Gembong

Header Menu

Advertisement

LPBI NU Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir Muara Gembong

Redaksi
Senin, Maret 01, 2021

LPBI NU Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir Muara Gembong



BAROMETERMAS.COM, Kabupaten Bekasi -  Akibat jebol nya tanggul kali Citarum yang ada di desa Sumber Urip kp. Babakan Banten Berdampak ke kp.Ponombo Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muara Gembong, Minggu 28/02/2021.


A cucung ketua LPBI NU Kabupaten Bekasi, bersama Persatuan Usaha koperasi MUI,(KUP) dan paguyuban UMK Gramapuri Cikarang Memberikan bantuan 300 paket sembako dan pakaian layak pakai untuk korban banjir di kp ponombo Desa Pantai harapan jaya kecamatan Muara Gembong dan berharap semoga bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.


"Lanjut A cucung ketua LPBI NU Kabupaten, mengatakan bahwa bantuan ini kami salurkan untuk korban banjir menggunakan akses perahu nelayan untuk menganter ke warga,dan bantuan tersebut Langsung di terima oleh tokoh pemuda karang taruna kp.bulak Desa Pantai harapan jaya pak ustadz Andi Azis", ucapnya.


Ustdz Andi selalu tokoh karang taruna mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada LPBI NU, Persatuan Usaha koperasi, paguyuban UMK Gramapuri Cikarang yang sudah memberikan bantuan kepada warga korban Banjir kp.ponombo Desa Pantai harapan jaya kecamatan Muara Gembong,


"A cucung Sa'at di wawancarai oleh awak media menambakan, di saat musibah banjir ini kita juga jangan sampai lupa dengan adanya virus Covid 19 ini, kita juga harus terus memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sesuai dengan anjuran pemerintah", harapnya.

Jaka Purnama