Kades Yang Ramah Tamah Di Desa Mekarbuana .Menjabat 2 Periode.

Header Menu

Advertisement

Kades Yang Ramah Tamah Di Desa Mekarbuana .Menjabat 2 Periode.

Redaksi
Selasa, Maret 23, 2021

 Kades yang ramah dan tamah Di Desa Mekarbuana, Menjabat 2 Periode 



 BAROMETERMAS. COM. KARAWANG  Kepala desa adalah pejabat pemerintah desa yg mempunyai wewenang, tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan rumah tangga desanya dan melaksanakan tugas dari pemerintah dan pemerintah daerah.



Pesta demokrasi telah dilaksanakan, di desa mekarbuana, kecamatan tegalwaru, kabupaten karawang, minggu (21/03/2021),



Jaji Maryono, SP., M.M. yang akrab di panggil Odang, Mendapat suara sah dari delapan TPS yang ada di mekar buana sebanyak 1.579 suara unggul 32 suara dari pesaing terdekatnya dari total suara 3.709 yang masuk ke TPS.



Saat di wawancarai di kediaman nya, Odang mengucapkan terimakasih kepada keluarga , tim sukses pemenangan dan warga desa mekar buana karena masih mempercayai dirinya kembali menjadi kepala desa.



“Alhamdulilah , saya sangat bahagia dan berterimakasih atas do’a dan dukungan nya, yang telah memilih saya kembali memenangkan pilkades periode 2021-2027,” 

Odang juga berharap, setelah pemilihan ini tidak ada lagi nomor 1,2,3 dan 4. Semua kembali menjadi desa mekar buana yang lebih maju kedepannya.



“Harapan saya kedepannya , desa mekar buana lebih maju lagi, dan saya akan melanjutkan program-program saya yang belum selesai, pada periode pertama. Mudah-mudahan di periode kedua saya bisa terselesaikan,” Pungkas nya



Sementara itu Etin Sopianti Istri dari odang hendak saat di wawancarai, tidak bisa berkata apa-apa, “saya tidak bisa berkata apa-apa , intinya bahagia dengan senyum khas nya.( Ccp. C).