KaDes Sukadaya Gotong Royong Bersama.

Header Menu

Advertisement

KaDes Sukadaya Gotong Royong Bersama.

Redaksi
Minggu, Maret 21, 2021

 Kepala Desa Sukadaya. Bersama Masyarakat bergotong royong,memperbaiki Jembatan yang Rusak.




BAROMETERMAS.COM.BEKASI, Perbaikan jembatan dilakukan secara gotong-royong, bersama-sama dengan masyarakat setempat, sartija Arijona. sebagai Kepala Desa Sukadaya. langsung terjun ke lapangan untuk mempelopori pengerjaannya, Jembatan ini digunakan oleh masyarakat sebagai penghubung antar Dua Dusun, Jembatan Bambu Kuning Kampung Pengarengan RT. 001/005. dan jembatan Sasak Antir RT. 014 Rw 006 Dusun Dua oleh karenanya jembatan ini adalah sarana yang paling penting bagi masyarakat perbatasan terutama bagi para petani, Sabtu ( 20/03/2021).




Dengan adanya perbaikan Jembatan yang berlubang tepatnya di jalan lintas Desa Sukadaya. adalah jalan satu-satunya akses jalan yang di lewati bagi masyarakat serta jalur transportasi penghubung antara Dusun Satu Dan Dusun Dua diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di masyarakat. 





Kepala Desa Sukadaya. Sartija Arizona, sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat Sukadaya saling bekerja sama menyelesaikan kerja bakti tersebut tanpa mengenal lelah mudah-mudahan dengan semangat gotong-royong.Dalamperbaikan Jembatan ini, tercipta suasana kebersamaan dan kekompakkan yang sangat dekat antar Pemerintah Desa Sukadaya dengan warga masyarakat, sehingga akan tercipta pula lingkungan yang aman dan damai serta kondusif," terangnya




Sartija Arizona sa'at di wawancara oleh "BAROMETERMAS.COM" mengatakan bahwa perbaikan ini sementara di karena ini pake anggaran pribadinya guna bentuk tanggung jawab Pemerintahan Desa untuk masyarakat umum yang melintasi jembatan ini di karenakan ini adalah jalan akses penting untuk masyarakat yang beraktivitas," pungkasnya Sartija Arizona.




Warga Desa Sukadaya Mengucapakan terimakasih kepada kepala Desa yang sudah Memberikan Anggaran pribadi untuk perbaiki jalan jembatan yang Rusak dan kepada semua pihak yang telah membantu dalam perbaikan jembatan ini, telah turut serta bergotong royong membantu perbaikan jembatan Bambu Kuning Dan Jembatan Sasak Antir yang berada diwilayah Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi," Ucapanya warga Sukadaya.(Jaka Purnama)