Kades Kertajaya Beserta Jajaran Ikuti Vaksinasi Sinovac COVID 19

Header Menu

Advertisement

Kades Kertajaya Beserta Jajaran Ikuti Vaksinasi Sinovac COVID 19

Redaksi
Senin, Maret 15, 2021

Kades Kertajaya Beserta Bawahannya Ikuti Vaksinasi Sinovac Covid-19


BAROMETERMAS.COM.BEKASI- Dalam rangka mendukung program pemerintah Pusat,  maupun Pemerintah Kabupaten kegiatan Vaksinasi Sinovac Covid 19. guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. ini sangat mermanfa'at.



Bekasi para petugas publik di wilayah Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengikuti vaksinasi Sinovac Covid-19.ini untuk menekan angka pemulihan penyebaran Covid 19.



Kali ini vaksinasi menyasar jajaran perangkat Desa Kertajaya, yang dikakukan petugas UPTD Puskesmas Pebayuran. Senin(15/3/2021).




Adapun yang mengikuti vaksinasi jajaran Pemerintah Desa Kertajaya antara lain, Kepala Desa, Sekdes, BPD, RT, RW, Kader posyandu, ibu PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya.




Kepala Desa Kertajaya H, Acep Saepudin. mengatakan, bahwa har ini Pemerintah Desa Kertajaya beserta jajaran dapat mengikuti vaksinasi Sinovac sekitar 50 orang yang akan Di  Suntik Vaksinasi Sinovac.




"Vaksinasi ini guna memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 yang semakin hari semakin bertambah di negeri kita ini," semoga adanya kegiatan Vaksinasi Sinovac yang di lakukan UPTD Puskesmas Pebayuran ini semoga bermanfa'at buat masyarakat yang ada di wilayah Pebayuran terutama di Desa Kertajaya Terangnya." Pada BAROMETERMAS.COM."




Kades berharap kepada masyarakat yang ada di Wilayah Desa Kertajaya jangan merasa takut untuk divaksin.





Vaksin ini aman dan Halal. Semoga Covid 19 ini segera Berahir dan berlalu, dari muka bumi ini tegasnya."Binmaspol Kertajaya beserta Babinsa AD, Bripka Afriza Sukma dan sertu Tarman. mengatakan, bahwa Vaksinasi Sinovac ini aman dan Halal.




Saya berharap kepada masyarakat Desa Kertajaya jangan takut, ayo kita divaksin guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19," semoga Covid 19 ini lenyap dari negri kita yang tercinta ini .Tegasnya." Pada BAROMETERMAS.COM '




Dalam melaksanakan Vaksinasi Sinovac Covid 19. tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

(Supriatna/JP).