Kades Karang Reja.Beserta Jajaran Jalani Vaksinasi Tahap Pertama.

Header Menu

Advertisement

Kades Karang Reja.Beserta Jajaran Jalani Vaksinasi Tahap Pertama.

Redaksi
Rabu, Maret 17, 2021

 Kades Karang Reja.Beserta instansi pemerintahan Desa, Jalani Vaksinasi Tahap Pertama.


BAROMETERMAS.COM.BEKASI - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. dan mempercepat penanganan serta pengendalian covid-19, pemerintah melakukan program vaksinasi yang dilakukan secara bertahap. 




Pada tahap pertama vaksinasi diberikan pada tenaga medis dan petugas pelayanan publik. Sebagai petugas pelayanan publik, kepala Desa,Karang Reja. beserta perangkat Desa mendapat prioritas vaksinasi tahap pertama, Rabu. (17 /3/2021).Kepala Desa Karang Reja H, Midi, Ediys, mengatakan, bahwa saat ini jajaran perangkat desa menjalani vaksinasi tahap pertama. 





Pemberian serum antivirus Covid-19 itu dilaksanakan di Puskesmas Pebayuran sesuai jadwal yang ditentukan, sekitar 50 Orang perangkat Desa Karang Reja menjalani suntikan vaksinasi, Sinovac Covid 19" di antaranya. Kepala Desa Karangreja, BPD, Ibu PKK, kader Posyandu, tokoh agama tokoh masyarakat." Ucapnya pada BAROMETERMAS.COM..




Kades berharap kepada masyarakat Desa Karang Reja, jangan takut untuk disuntik, bahwa vaksinasi tersebut tidak berbahaya aman nyaman dan Halal, contoh salah satunya dirinya yang telah mendapatkan penawar virus SAR-CoV2 dari Sinovac. adanya kegiatan Vaksinasi ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid



19.semoga Covid 19 ini segera berlalu.tegasnya Pada BAROMETERMAS.COM"Ahmad Subki Fauzi, berharap kepada masyarakat yang ada di wilayah Desa Karang Reja ayo di Vaksinasi Sinovac, guna menekan angka penyebaran Covid 19. salah satunya saya dah di Suntik Vaksin aman dan Halal, semoga adanya kegiatan Vaksinasi Sinovac Covid 19 ini berahir dan berlalu Pungkasnya." Pada BAROMETERMAS.COM."




Heni Fatmasari.S.KM.sebagai Kepala UPTD Puskesmas mengatakan bahwa Vaksinasi Sinovac sasarannya pelayanan publik perangkat Desa yang ada di wilayah Puskesmas Pebayuran." Katanya."



Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu 3M, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Jaka Purnama)