Kades Karang patri Beserta Bawahannya Jalani VaksinasiTahap Pertama .

Header Menu

Advertisement

Kades Karang patri Beserta Bawahannya Jalani VaksinasiTahap Pertama .

Redaksi
Senin, Maret 08, 2021

 Kades Karangpatri Beserta Bawahannya Jalani Vaksinasi Tahap Pertama


BAROMETERMAS.COM Bekasi.Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan mempercepat penanganan serta pengendalian covid-19, pemerintah melakukan program vaksinasi yang dilakukan secara bertahap. Pada tahap pertama Vaksinasi diberikan pada tenaga medis dan petugas pelayanan publik. Sebagai petugas pelayanan publik, kepala Desa beserta perangkat Desa mendapat prioritas Vaksinasi tahap pertama, Jum'at. ( 5 / 3 / 2021 )

Kepala Desa Karangpatri Karsidi, SE, berserta jajarannya mengatakan bahwa pada hari ini menjalani Vaksinasi yang pertama beserta jajarannya menjalani vaksinasi tahap pertama. dilaksanakan di Puskesmas Pebayuran Sesuai jadwal yang ditentukan, sekitar 77 perangkat Desa karang patri yang di Vaksinasi Covid 19.Ucapnya. pada BAROMETERMAS.COM"


"Lanjut Kades berharap kepada masyarakat Desa Karangpatri jangan takut untuk Di Suntik Vaksinasi bahwa Vaksinasi tersebut tidak berbahaya aman dan nyaman Contoh salah satunya Saya saat ini sudah di suntik Vaksinasi Sinovac, dan jajaran saya sekitar 77 Orang perangkat Desa , semoga adanya Vaksinasi ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 semoga Covid 19 ini Berahir dan berlalu. Tandasnya."

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu 3M, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.(Team Kab Bekasi)