INPERA Sambangi Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Karawang.

Header Menu

Advertisement

INPERA Sambangi Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Karawang.

Redaksi
Senin, Maret 15, 2021

 INPERA Sambangi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang





BAROMETERMAS.COM.Dalam menjalankan tugas pokok propesi wartawan harus ikut dalam membangun negara sesuai dengan propesi yang dijalankan, dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui media sosial atau cetak, agar mendapatkan informasi yang dibutuhkan



Kepala kantor imigrasi Kelas l Non TPI Karawang Winarko, melalui Kasi Teknologi lnformasi Dan Komunikasi Keimigrasian Hendri Santos Silaban menyampaikan arahan dan pesan kepada pengurus lnsan Pers Nusantara (lNPERA) di ruang kerja, Pada Senin 15/3/21.



Berharap komunikasi antar instansi dan media berjalan baik, INPERA bisa menjadi wadah para wartawan khusus di Karawang dan umumnya dari luar kabupaten karawang, bisa memilih berita yang layak dan memberikan pemberitaan yang tidak ada gunanya apalagi berita hoak, harapnya.



Apapun propesinya kalau untuk kebaikan bisa dijalankan, maksud dan tujuan berdirinya Insan Pers Nusantara INPERA baik, pastinya banyak yang mensuport entah pribadi atau kedinasan, semoga INPERA bisa menjalankan apa yang menjadi harapan dari para pengurus, sukses dan amanah, "Ucap Hendri menutupnya.



Mewakili ketua umum INPERA Hendri Santos Silaban, Humas Minan Ropendi, menjelaskan sedikit keberadaan INPERA, berawal dari sebuah perkumpulan para wartawan yang mempunyai gagasan dan gagasan itu bisa berjalan, maka kami sepakat untuk mendirikan Insan Pers Nusantara atau INPERA, "Katanya.



"Bukan untuk menyaingi organisasi wartawan yang sudah ada, program atau visi-misi INPERA adalah bentuk kepedulian kepada sosial kemasyarakatan, seperti apa yang sudah kami cantumkan dalam point yang ada di buku Akte Notaris"


'

Alhamdulilah dengan keterbatasan apa adanya, INPERA sudah melakukan kegiatan sosial' lnsya Allah kedepan dengan dukungan dan suport dari beberapa perusahaan dan instansi kami bisa melaksanakan kegiatan sosial lebih banyak dan sering, "Pungkasnya. (Rahmat)