Hj Tati Nurbingah,SH Taburkan Ikan Di Kolam Pemancingan Di Tengah Masyarakat.

Header Menu

Advertisement

Hj Tati Nurbingah,SH Taburkan Ikan Di Kolam Pemancingan Di Tengah Masyarakat.

Redaksi
Senin, Maret 08, 2021

 Hj. Tati Nurbingah.SH Taburkan Ikan DiKolam Pemancingan ditengah Masyarakat




BAROMETER MAS. COM. 

Karawang 08 Maret 2021 Saya ingin Merasakan kebahagian bersama masyarakat dilingkungan Dusun 4 Krajan barat, dan ingin bersilaturahim dengan warga disini, Ujar Tuti



Saya senang walaupun hujan turun dilokasi tapi, masyarakat tetap semangat untuk memancing dari ikan yang dilepaskan walaupun tidak seberapa banyak.

Tapi nilai silatuahimnya yang luarbiasa dari antusias masyarakat di dusun ini, Tutur tati menambahkan.



Calon Incumbent kepala desa Cikampek barat Hj.Tuti melepaskan ikan ikan untuk masyarakat di pemancingan yang diperuntukan masyarakat sekitar Dusun 4 karajan barat, Pada senen 08/03/20



Masyarakat antusias dan saling berlomba mendapatkan ikan yang dilepaskan oleh Tati Nurbingah calon Incumben kepala desa Cikampek barat, yang menurut Masyarakat sudah 70 persen suara akan diperoleh dalam perolehan suara di pilkades yang akan diselenggarakan 21/03/21.



Mudah mudahan dengan adanya moment seperti ini, berharap ada kedekatan dan lebih nyaman dengan warga.



Bapak tedy pemilik Kolam pemancingan desa Cikampek barat dusun abu, rw04 /07,

Alhamdulillah ada silaturahmi dengan hadirnya kegiatan seperti ini, membuat masyarakat menjadi gembira dan bahagia, tutur tedy.



Sangat senang dengan kehadiran calon kepala desa yang mau hadir dan bertemu masyarakat disini, InsyaAllah bu haji Tati bisa meraih 90 persen suara, Harapnya.( Ccp. C).