Hasil Karya Satgas TMMD Membekas Di Hati Rakyat.

Header Menu

Advertisement

Hasil Karya Satgas TMMD Membekas Di Hati Rakyat.

Redaksi
Rabu, Maret 24, 2021

 Hasil karya Satgas TMMD membekas di Hati Rakyat



Pandangan Warga Kp Cisaat Ciloa terpusat pada bangunan Minimalis dan Moderen yang berdiri tegak serta kokoh lengkap dengan fasilitas didalamnya juga sistim Aplikasi yang menjadikan Posyandu ini adalah Posyandu yang pertama di Indonesia yang berbasis Aplikasi secara Online. Serta akses jalan yang sudah dilakukan Pengecoran oleh personil SATGAS TMMD Menambah lengkapnya infrastruktur untuk kepentingan warga Kp Cisaat Ciloa.





Hasil karya tim Satgas TMMD dengan tema membangun negri ini sangat di harapkan dan berbekas di hati warga Kp Cisaat Ciloa karna dengan adanya fasilitas posyandu ini kedepan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Desa Kertarahayu untuk memeriksakan kesehatan para balita dan orang tuanya.



Masyarakat merasa bersyukur dengan ada nya Posyandu berbasis Aplikasi Secara Online.Karena sangat membantu masyarakat yang ada daerah kp Cisaat Ciloa ini tutur nya kepada barometermas.com.



Semoga kemanunggalan TNI bersama Rakyat dapat menjadikan kekuatan dan keutuhan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.(DIN)