Forum Peduli Silahturahmi Galang Dana Untuk Korban Banjir Di Wilayah Kab Bekasi.

Header Menu

Advertisement

Forum Peduli Silahturahmi Galang Dana Untuk Korban Banjir Di Wilayah Kab Bekasi.

Redaksi
Senin, Maret 08, 2021

 Forum Peduli Silaturahmi Galang Dana Untuk Korban Banjir Di wilayah Kab.Bekasi

 



BAROMETERMAS.COM.BEKASI - Forum Peduli Silahtuhrahmi melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir diwilayah Kabupaten Bekasi.Aksi peduli kemanusiaan itu, dilakukan para (FPS) dalam membantu meringankan beban para korban bencana banjir.Senin ( 08/03/2021).



Ketua Forum Peduli Silahtuhrahmi Rinda, Bersama Anggota (FPS).mengaku bahwa aksi yang dilakukan kali ini sebagai bentuk rasa prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat di Wilayah Kab.Bekasi, yang memang saat ini sangat membutuhkan uluran dana atas musibah yang menimpa.



"Kami berharap apa yang kami lakukan dapat dicontoh masyarakat lainnya agar dapat menyisihkan rezekinya untuk para korban banjir ," Ucap Rinda



"Lanjut Rinda Nantinya, dana yang terkumpul akan segera disalurkan kepada para korban, dengan harapan bantuan yang terkumpul dapat bermanfaat untuk para korban banjir tersebut.



Kami hanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atau pengendara melintas dan sudah menyisihkan sebagian rezeki untuk para korban banjir.yang ada di wilayah kabupaten Bekasi"Pungkas Rinda Ketua Forum Peduli Silahturahmi.Team Kab.Bekasi (Jaka)