Eyek Margalinda Calon Kades Tanjung Baru No Urut Tiga Cikarang Timur.

Header Menu

Advertisement

Eyek Margalinda Calon Kades Tanjung Baru No Urut Tiga Cikarang Timur.

Redaksi
Jumat, Maret 12, 2021

 Eyek Margalinda. Calon Kepala Desa Tanjung Baru Nomor Urut Tiga Cikarang Timur


BAROMETERMAS.COM.BEKASI - Dalam Rangka Pilkades serentak yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi pada tanggal, 4 April 2021. yang akan di laksanakan pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) terutama di Desa Tanjungbaru. Sekitar 12 ribu jiwa, yang akan melaksanakan pencoblosan dari lima Calon Kepala Desa. yang mengikuti Calon di antaranya Calon Kepala Desa, empat Laki -Laki Satu Perempuan.Jum'at.( 12 / 3 / 2021 )



Calon Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Jawa Barat" Eyek Margalinda, Calon Perempuan ini mengaku mempunyai jurus yang ampuh untuk Masyarakat tanjung Baru kearah yang lebih baik dan sejahtera lagi kedepannya.



Eyek Margalinda mengatakan bahwa Calon Kepala Desa, satu - satunya perempuan di antara empat Laki-laki satu perempuan, walaupun perempuan kami akan di siapkan program-program untuk masyarakat Desa Tanjung Baru. salah satunya pemberdayaan masyarakat serta meningkatkan majlis ta'lim kaum ibu-ibu, Tokoh agama dan UMKM, serta mengurangi pengangguran,"Ucapnya.



Diketahui, hasil pemilihan mendapatkan nomer urut tiga setelah pengundian nomer urut dari lima Calkades, acara yang digelar bertempat di Kantor Sekretariat Kampung Ceger. Rt 001/003, Desa Tanjung Baru. Kecamatan Cikarang Timur. pada hari. Sabtu. ( 6 / 3 / 2021 )




Eyek Margalinda, menghimbau Kepada para tim suksesnya dan pendukung dapat menjaga kondusifitas keamanan baik sebelum pemilihan atau saat dan usai pelaksanaan Pilkades nanti. mengingat Pilkades tahun ini di tengah pandemi Covid 19



Untuk menjaga penyebaran wabah Virus Corona Covid 19 yang berbahaya tersebut kita ingatkan untuk semua para pendukung dan simpatisan untuk menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu 3M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan mengunakan sabun, sesuai anjuran pemerintah," tegasnya.pada awak media.



Dia berharap masyarakat dapat menilai Calon Kades yang baik dan ingin memajukan Desa Tanjung Baru agar lebih baik lagi dan harus banyak perubahan.



Saya berharap masyarakat mampu memilih latar belakang Calon Kades yang baik dan mampu untuk Tanjung Baru sejahtera, amanah, adil, bijaksana dan merakyat" Pungkasnya. ( Jaka.P/Dian.P)