Desa Karangharja SedangGiat Melaksanakan Vaksinasi COVID 19.

Header Menu

Advertisement

Desa Karangharja SedangGiat Melaksanakan Vaksinasi COVID 19.

Redaksi
Sabtu, Maret 13, 2021

 Desa Karangharja.sedang melaksanakan giat Vaksinasi Sinovac Covid 19.


BAROMETERMAS.COM.BEKASI- Dalam rangka mendukung program pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Kabupaten



Bekasi, para petugas publik yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terutama di Desa Karangharja. mengikuti vaksinasi Sinovac Covid 19. yang di Lakukan UPTD Puskesmas. Karangharja Sabtu.( 13 / 3 /2021 )



Kegiatan Vaksinasi yang di lakukan UPTD Puskesmas Karangharja, pada hari ini yaitu 300 Vaksinasi Sinovac. untuk pelayanan publik Pemerintahan Desa Karangharja. dan Jajarannya sasarannya yaitu kepala Desa, Sekdes, BPD, TPK,KARANG TARUNA,Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat, Kader Posyandu, dan yang lainnya."



Kepala Desa Karangharja. Heru Sukarma,mengatakan bahwa hari ini Pemerintah Desa Karangharja, dan Jajarannya dapat jadwal untuk di Vaksinasi Sinovac sekitar 80 Orang yang akan Di injeksin Vaksinasi Sinovac. di antarannya Kepala Desa, dan Jajarannya semoga adanya kegiatan Vaksinasi yang di lakukan UPTD Puskesmas Karangharja, guna untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.yang semakin hari semakin bertambah di Negri kita ini.




Lanjut Kades berharap Kepada masyarakat yang ada di Wilayah Desa Karangharja jangan merasa takut untuk di Vaksinasi, bahwa Vaksinasi ini aman dan Halal. semoga adanya Kegiatan Vaksinasi di lakukan Puskesmas Karang harja, bisa menekan angka penyebaran Covid 19 semoga Covid 19 ini segera Berakhir dan berlalu tegasnya Pada BAROMETERMAS.COM

 


ketika di wawancara."Ucapan yang sama Oleh Kepala Desa Karangsegar M, Asdi, mengatakan bahwa Vaksinasi ini aman, nyaman, tidak terasa sakit ketika di suntik Vaksinasi Sinovac. salah satunya saya yang sudah di Vaksinasi, Sinovac Covid 19.Tegasnya."

 


Ketua Tim Pelaksana Kerja ( TPK ) Tirta mengatakan bahwa Vaksinasi Sinovac. ini aman dan Halal Contoh salah satunya saya yang sudah di Suntik Vaksinasi Sinovac Covid 19, untuk itu saya berharap kepada masyarakat Desa Karangharja. jangan takut hayo kita di Vaksin, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. semoga adanya penyuntikan Vaksinasi Covid 19 segera Berahir dan berlalu Tegasnya ." Pada BAROMETERMAS.COM. ketika di wawancara."



Dr Lia Narulitcha, mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi, Covid 19 pada hari ini di lakukan di Dua Desa, yang pertama di Desa Karangsegar, dan Desa Karangharja, sebanyak 200 Vaksinasi Sinovac dengan adanya Vaksinasi Sinovac ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 semoga Covid 19. Ini segera Berahir dan berlalu.(Jaka Purnama)