Dalam Suasana Yang Penuh Dengan Kegiatan ,Tim Satgas TMMD Selalu Riang.

Header Menu

Advertisement

Dalam Suasana Yang Penuh Dengan Kegiatan ,Tim Satgas TMMD Selalu Riang.

Redaksi
Minggu, Maret 14, 2021


BAROMETERMAS.COM. Seiring waktu berjalan dalam suasana yang penuh dengan kegiatan, tim satgas TMMD selalu riang dalam melaksanakan tugas di lokasi Tmmd, di dukung dengan masyarakat sekitar yang ramah dan penuh perhatian, menambah kehangatan dlm keseharian tim Satgas dalm melaksanakan tugas membangun negri.



Dengan keterbatasan sinyal pada alat telekomunikasi, dan keterbatasan alat trasportasi, tidak menjadi alasan tim satgas tidak melaksanakan kegiatan dengan sunguh sungguh, hal itu sudah menjadi biasa di kala melaksanakan tugas baik di daerah konflik atau di daerah pedalaman sekali pun, mereka merasakan seperti hidup di kampung sendiri, tim satgas selalu melaksanakan tugasnya penuh dengan rasa tanggung jawab dan propesional. 



Bersama masyarakat Tim TMMD bersatu Padu untuk bekerja sama demi terciptanya berbagai bangunan baik jalan maupun bangunan bangunan yang lain nya yang mana nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat itu sendiri,itu semua sudah menjadi tugas tim TMMD.



Tak terasa waktu pembangunan sudah hampir mendekati finising 85%, akses jalan pun sudah siap untuk tahap proses pengcoran, yang rencana pelaksanaannya akan di lakukan pada hari senin malam.



Dengan persiapan yang matang di pastikan berjalan dengan lancar.Bersama warga tim bergotong royong akan melaksanakan secara estafet. Di karnakan dengan akses jalan yang kurang memadai.(DIN)