Calon Kepala Desa Kertamukti Tiga Kandidat

Header Menu

Advertisement

Calon Kepala Desa Kertamukti Tiga Kandidat

Redaksi
Minggu, Maret 07, 2021

 Calon Kepala Desa Kertamukti, Tiga Kandidat.



BAROMETERMAS.COM . Bekasi ,Masa pendukung bakal calon Kepala Desa Kertamukti dengan nomor urut satu Sintir Sutisna mereka pun menta'ati Protokol Kesehatan (ProKes) yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, masa pendukung berteriak beryel-yel hidup nomor satu dan para simpatisan calon kepala desa ini semuanya asli warga masyarakat Kampung Kertamukti. Sabtu ( 06/03/2021)


"Sintir Sutisna adalah salah satu kandidat Calon Kepala Desa Kertamukti sekaligus yang mengikuti kompetisi di pemilihan Kepala Desa yang pertama kalinya.


Masa pendukung nomor urut satu ini antusias untuk memenangkan Sintir Sutisna, mengantarkan calon Kepala Desa untuk mengambil nomor urut calon yang sudah di siapkan oleh panitia Kepala Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


"Sintir Sutisna sa'at di mintai keterangan oleh Awak media mengatakan saya atas nama pribadi dan keluwarga mohon dukungan serta Doa restu untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Kertamukti untuk masa bakti 2021-2027 untuk itu saya sekali lagi mohon coblos nomor satu yang berwarna merah untuk memenangkan saya pada tanggal (04/04/2021) kata Sintir Sutisna, sambil mengucapakan hidup nomor 1." Ucapnya."


Salah seorang pendukung masa nomor satu saat di mintai keterangan oleh awak media, saya dan sejumalah masyarakat serta tokoh agama dan para pemuda Desa Kertamukti.siap untuk mendukung dan memenangkan Sintir Sutisna,terpilih sebagai Kepala Desa Kertamukti.



Untuk itu kami sebagai masyarakat desa Kertamukti. siap memenangkan Sintir Sutisna sebagai Kepala Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sambil mengacungkan salam satu jari sahut Sintir Sutisna." Pungkasnya."


"Camat Cibitung Encun Sunarto, saat di mintai keterangan oleh awak media, terkait pengundian nomor urut calon Kepala Desa Kertamukti, mengatakan kami dan aparat kepolisian TNI serta satpol PP, sudah berkordinasi sebelum pengambilan nomor urut calon agar pengambilan nomor urut calon Kepala Desa berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa ada halangan apapun dan juga kami sudah menyarankan kepada para calon Kepala Desa agar para pendukungnya mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.


"Lanjut Camat Encun Sunarto" saya Sudah sampaikan jauh - jauh hari sebelum pengambilan nomor urut para calon kepala Desa, adapun kandidat calon kepala Desa di ikuti tiga kandidat masing -masing sudah mendapat nomor urut penetapan calon.Tandsnya."


Dalam acara pengundian nomor urut tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.( Jaka Purnama )