Bentuk Kepedulian Bunda Gusti Erobik.

Header Menu

Advertisement

Bentuk Kepedulian Bunda Gusti Erobik.

Redaksi
Sabtu, Maret 27, 2021

Bentuk kepedulian Bunda Gusti Erobik Berikan Bantuan Kepada Peri Perdi Wijaya



BAROMETERMAS.COM- Bekasi, Dalam rangka bentuk kepedulian terhadap sesama Bunda Gusti Erobik mendatangi rumah Peri Perdi Wijaya. yang menderita luka bakar yang beralamat kampung Pulo Kukun RT 002/004 Desa Banjarsari kecamatan Sukatani, Sabtu 27/03/2021.



Bunda Gusti Selaku ketua Gusti Erobik mengatakan bahwa, kedatangan nya semata-mata untuk membantu saudara kita yang memang membutuhkan bantuan,ini sudah menjadi tugas kami sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.




Lanjut Bunda Gusti Erobik, menegaskan bahwa, dirinya sangat prihatin dengan kondisi Peri Perdi Wijaya. yang sudah sepuluh bulan menderita luka bakar, Karena saya yakin masih banyak lagi saudara kita yang ada di Kabupaten Bekasi. yang masih membutuhkan bantuan, mudah mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang memang membutuhkan," 



Saya sangat berterimakasih kepada rekan rekan awak media, yang sudah kasih informasi terkait masyarakat yang memang membutuhkan bantuan mungkin di luar sana juga masih banyak saudara saudara kita yang membutuhkan bantuan, Ucapnya Kepada Awak Media.BAROMETERMAS.COM



Sarmunah selaku orang tua dari Peri Perdi Wijaya Mengucapakan banyak banyak terimakasih atas kunjungan Bunda Gusti Erobik berserta anggota nya yang sudah memberikan bantuan kepada putra saya, semoga bantuan yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat untuk kesembuhan anak saya,"pungkasnya.(Sutisna)