Alumni SPGN Tambun TH 1987 Berikan Bantuan Untuk Para Guru Korban Banjir.

Header Menu

Advertisement

Alumni SPGN Tambun TH 1987 Berikan Bantuan Untuk Para Guru Korban Banjir.

Redaksi
Rabu, Maret 03, 2021

Alumni SPGN Tambun Tahun 1987 Berikan Bantuan Untuk Para Guru korban Banjir BAROMETERMAS.COM.Kabupaten Bekasi, Alumni SPGN Tambun tahun 1987. 


Memberikan bantuan Logistik untuk Para guru yang terdampak banjir ke 4 titik, memmberikan bantuan ini kepada guru, Korban paskah banjir ke 3 kecamatan yang ada di kabupaten Bekasi, diantaranya adalah kecamatan Pebayuran, cabang Bungin, dan Muara Gembong kabupaten Bekasi, Rabu 03/03/2021.
Armain Susanto S.Pd.MPd.Ketua Alumni SPGN Tambun tahun 1987 di dampingi,Hasanudin. S.Pd.MM Memberikan bantuan untuk guru di paksah banjir ke 3 kecamatan, untuk kecamatan Pebayuran ada dua desa yang kami berikan yaitu desa karangharja dan desa sumberurip, 

untuk desa karangharja di terima langsung oleh Lurah Heru Sukarma, dan sumberurip di terima oleh Guru Niman S,Pdi. Begitu pula pengawalan logistik,di kawal Ketua Pokdarkamtibmas.Bayangkara Sektor Pebayuran.Resort Metro bekasih.Agus Salim.SPd. "

Lanjut Armain Susanto.SPd.MPd. ketua alumni SPGN Tambun tahun 1987 mengatakan selain kecamatan Pebayuran kami juga berikan bantuan Logistik untuk Guru korban paksah banjir ke kecamatan cabang Bungin dan kecamatan Maura gembong, 

untuk kecamatan cabang Bungin di terima oleh Guru Agus kokasih S,Pd, dan untuk kecamatan muara gembong di terima oleh Guru Endang S,Pd", ucapnya Agus kepada awak media barometer mas.
Kkb Armain Susanto.SPd.MPd.Ketua alumni SPGN Tambun tahun 1987, berharap semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban para guru yang terdampak banjir, apalagi di saat pandemi, mudah mudahan bencana Banjir dan virus Covid 19 ini cepat berlalu" 

harapnya Dalam kegiatan menyalurkan berbagi paket sembako ini yang terdampak korban musibah banjir tetap mengedepankan protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Jaka Purnama