Ada Apa?.. Muspika Karawang Timur Dan Panitia 11 Kunjungi Kediaman Ke 3 Calon Kades Kondangjaya

Header Menu

Advertisement

Ada Apa?.. Muspika Karawang Timur Dan Panitia 11 Kunjungi Kediaman Ke 3 Calon Kades Kondangjaya

Redaksi
Minggu, Maret 14, 2021

Ada Apa?.. Muspika Karawang Timur & Panitia 11 Kunjungi kediaman Ke 3 Calon Kades Kondangjaya



BAROMETERMAS,COM.KARAWANG 



Muspika Kecamatan Karawang Timur bersama Panitia 11 Pilkades Desa Kondangjaya mengunjungi ke kediaman 3 calon Kepala Desa(Kades) yang akan mengadakan kampanye, hal ini dalam rangka memberikan himbauan untuk tepat menjaga keamanan & ketertiban serta mengunakan protokol kesehatan terkait Covid-19,Minggu(14/03/2021) Pagi.



Camat Karawang Timur Hj.Ely Laeli Komala S.Sos,mengunjungi ke 3 Calon Kepala Desa Kondangjaya dalam rangka untuk menghimbau kegiatan kampanye yang akan dilaksanakannya.




Ia menambahkan pelaksanaan tersebut tetap menjaga keamanan & ketertiban,"ujarnya. 



Sementara Ketua panitia 11 Pilkades Desa Kondangjaya melalui Humas F.Nelson.ST.MM mengatakan Kami bersama Muspika Kecamatan Karawang Timur mengunjungi ke kediaman setiap calon kades untuk memberikan himbauan dalam pelaksanan kegiatan kampanye tersebut.




Lanjut Nelson,Kami juga menghimbau kepada ke 3 Calon Kades untuk tetap memakai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan kampanye tersebut dilakukan 1 hari setiap calon kades,mulai pukul 9:00 -15:00 Wib jadi kegiatan kampanye diadakan selama 3 hari dengan 5 titik yang sudah di sepakati,"tegasnya. 



Acara tersebut di hadiri oleh Camat,Sekcam Karawang Timur,Kepala Puskesmas Ardiasa,Kapolsek Kota,Danramil Kota,BPD Desa Kondang jaya dan Panitia 11 Pilkades Desa Kondangjaya. 

(mat)