DPR RI Partai Gerindra Berikan Bantuan Korban Banjir Pada 2 Kabupaten

Header Menu

Advertisement

DPR RI Partai Gerindra Berikan Bantuan Korban Banjir Pada 2 Kabupaten

Redaksi
Minggu, Februari 28, 2021

Anggota DPR RI Partai Gerindra Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kecamatan Cabang Bungin


BAROMETERMAS.COM - Pemberian bantuan korban banjir di Kp.Cangkring RT.12/03 Desa Jayalaksana Kecamatan Cabang Bungin Dan Kobak ceper Rt 004/002 Desa Karang Harja Kecamatan Pebayuran oleh Anggota DPR RI Partai Gerindra kabupaten Bekasi, Sabtu (27/02/2021).


Adapun bantuan yang diberikan oleh Anggota DPR RI Partai Gerindra sebanyak 12 mobil untuk dua Kabupaten Bekasi dan Karawang, untuk kabupaten Bekasi enam mobil akan di bagikan dua Kecamatan, Kecamatan Cabang Bungin dan Kecamatan Pebayuran yang masing-masing tiga mobil.


"Ketua DPRD Kabupaten Bekasi partai  Gerindra BN Holik mengatakan, bahwa bantuan yang di berikan oleh Anggota DPR RI Partai Gerindra ini semata mata hanya untuk meringankan beban saudara kita yang terkena terdampak banjir di Kp.Cangkring Desa jayalaksana kecamatan cabang Bungin," ucap H. BN Holik kepada Awak media.


Hadir pula dalam kegiatan penyaluran bantuan ini  Drs Hj, Putih Sari dan H.obon Tabroni dari Anggota DPR RI Kabupaten Bekasi, dan Dewan Provinsi H. Sahril, Kades Jayalaksana Irwansyah, Sekdes Jayalaksana Napipudin, dan lainnya.


Camat Cabang Bungin Asep Buhori menambakan banyak banyak terima kasih kepada DPR RI Partai Gerindra yang telah memberikan bantuan kepada warga korban banjir. 


"Semoga bantuan ini sangat membantu beban masyarakat apalagi dimasa pandemi Covid-19", harap Camat Cabang Bungin.


Sementara, Kades Karang Harja Heru Sukarma senada dikatakan banyak terima kasih kepada DPR RI Partai Gerindra yang telah memberikan bantuan kepada warga korban banjir. 


"Semua donatur se-Kabupaten Bekasi yang telah membantu, Alhamdulillah semua warga  Desa karang harja semua tersentuh bantuan," katanya. 


Tak hanya itu Mulis, selaku anggota LSM PEKA Indonesia mengucapakan banyak banyak terima kasih kepada semua donatur. 


"Banyak terimakasih  kepada donatur yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa karang harja dan Desa jayalaksana kecamatan cabang Bungin," ucapnya.


Dalam kegiatan menyalurkan berbagi paket sembako ini yang terdampak korban musibah tetap mengedepankan protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (Jaka Purnama)